DJARUMCASH88.COM – Petualangan Takefusa Kubo di Real Madrid bisa berjalan lebih cepat daripada rencana menyusul penampilan impresif pada latihan pramusim.

Takefusa Kubo menjadi sensasi setelah didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Julukan titisan Lionel Messi menjadi salah satu alasannya.

Ekspektasi terhadap Takefusa Kubo memang besar karena talenta serta jam terbang yang cukup panjang di kompetisi kasta tertinggi saat usianya baru 18 tahun.

Real Madrid akhirnya menjadi tujuan Kubo setelah diboyong dengan mahar 2 juta euro. El Real mengalahkan Barcelona yang ingin membawa pulang pemain binaannya itu.

Takefusa Kubo rencananya bermain bareng tim Castilla pada tahun pertamanya di Madrid. Namun, penampilan impresif di pramusim bisa mempercepat progresnya.

Kubo saat ini ikut berlatih bersama skuad utama Real Madrid di Kanada setelah diikutsertakan pelatih Zinedine Zidane dalam tur pramusim.

Menurut laporan Diario AS, staf pelatih Real Madrid terkesan dengan kemampuan Kubo. Mereka menilai bahwa mantan pemain FC Tokyo itu pantas masuk ke tim utama.

Kubo dibanding-bandingkan dengan Vinicius Jr, pemain muda lain yang lebih dahulu bersinar bareng El Real.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here